page hit counter

18 Orang Diamankan Terkait Narkoba dalam Penggerebekan di Kampung Boncos

JAKARTA – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat kembali menggrebek Kampung Boncos di Kota Bambu Selatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (27/11/2021). Dalam penggerebekan itu polisi mengamankan 18 orang diduga mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Danang Setiyo mengatakan, ke-18 orang tersebut terdiri dari 13 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Semuanya telah dilakuka tes urine dengan hasil positif menggunakan narkoba jenis sabu.

“Kegiatan kali ini di Kampung Boncos berhasil diamankan 18 orang yang terbukti mengkonsumsi narkoba,” ujar Danang saat dikonfirmasi, Sabtu (27/11/2021).

Adapun Selain mengamankan pelaku penyalahgunaan narkoba, pihaknya turut mengamankan beberapa peralatan untuk menggunakan narkoba jenis sabu seperti alat hisap sabu (bong), plastik klip, sedotan, dan korek gas.

Danang mengatakan, ke-18 orang itu nantinta akan dilakukan pembinaan dan program rehabilitasi. “Kami akan mengirimkan ke panti rehabilitasi untuk dilakukan pembinaan,” jelasnya.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS