page hit counter

1.500 PMKS di Jakbar Bakal Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

JAKARTA – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Jakarta Barat, Tamo Sijabat mengungkapkan pihaknya akan melakukan vaksinasi Covid-19 kepada Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di Jakarta Barat.

Tamo merencanakan sebanyak 4.000 PMKS akan dilakukan vaksinasi Covid-19. Namun demikian karena sulitnya pendataan, target vaksinasi dikurangi.

“Kalau sekarang 1.500, saya kan minta 4.000 tapi ya orang-orang ini kan berpindah-pindah, tapi yang sudah fixed 1.500,” ujar Tamo saat dikonfirmasi, Rabu (29/9/2021).

Tamo mengatakan, renacananya vaksinasi Covid-19 yang menyasar PMKS ini akan dilaksanakan di gedung Walikota Jakarta Barat pada Senin, 11 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga : Penyintas Covid-19 Bisa Jalani Vaksinasi Sebulan Usai Sembuh

“Saya minta di Walikota. Dari kesehatan sudah siap, kita udah siap, tapi tanggal 4 ada tes CPNS itu tadinya kita mau tanggal 4, jadi mau gak mau tanggal 11 lah paling,” kata Tamo.

Tamo melanjutkan, program vaksinasi kepada PMKS itu rencananya akan berlangsung selama tiga hingga empat hari. Adapun nantinya, petugas akan melakukan jemput bola kepada PMKS yang akan divaksinasi.

Source: RCTI+

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS